Kamis, 28 April 2011

Makrab (Malam Keakraban) Mahasiswa UBM

UBM ( Universitas Bunda Mulia ) mengadakan Acara MAKRAB ( Masa Keakraban ) pada tanggal 02 Oktober 2010, Dimana para senior kita mengadakan acara ini untuk para JUNIOR ( maksudnya angkatan baru  2010), gunannya acara MAKRAB ini, untuk memper-erat hubungan antara sesama mahasiswa tetapi menurut gua malah kagak, kayak masa POM hahahaha...




Disana Have Fun dan Enjoy juga sih meskipun kayak tersiksa bagi yang ga kuat mentalnya hahahhaha, tapi banyak dapat pengalaman baru loh, dan yang terpenting adalah :
1. Kita bisa menjadi diri sendiri
2. Kita bisa berfikir lebih dewasa
3. Kita bisa belajar menjadi seorang PEMIMPIN
4. Kita lebih banyak mendapat teman baru

Waktu gua pertama kali dengar ada acara Malam Keakraban Mahasiswa, Gua kira bisa menikmati banget, rupanya luar binasa hahahaha

Bayak hal lain yang didapat di Makrab, untungnya acara ini cuma 1 seumur hidup, soalnya kelompok gua yang paling parah, ada yang anehlah, ada yang gampang nangis lah, ga kompak, ada yang mirip kebancian gitu, n superhero yang sebagai patokan si pitung dan lain-lainnya lah, super berantakan... hahaha



Meskipun begitu, gua dapat teman dekat n dapat informasi yang sangat berharga, rupanya teman gua ada yang jago banget main gitarnya, petikannya mantap +.+.. Jadi gua termotivasi untuk bermain petikan d hahaha....


Disana kita tidurnya ditempat yang sangat sempit, benar2 gila d, dari beratus2 orang dipaksa tidur ditempat kecil hahaha... Jadi tempat itu kayak pengungsian hahahah

Kelompok Pahlawan Bertopeng
Disana banyak permainan yang harus butuh kekompakkan Team,,,,seperti keseimbangan, seperti jalan dikayu, tapi ga boleh disentuh oleh tangan. Seandainya saja gua udah kuasai algoritma, pasti gua bisa menyelesaikan masalah itu hahahaha....

Udah itu ada yang permainan lempar telur tinggi2 tapi dibungkus koran, ga boleh pecah.. sialnya malah kena batu, banyak permainan yang gagal, tapi kita ga menyerah wkwkkwkw



Dan malamnya di ceramahin dan diomel2in karena banyak yang bandel, Senior2nya galak2 booo, kenapa harus galak ya? gua juga bingung, apakah harus begitu??? sepertinya harus begitu buat yang bandel, yang ga ngerasa bandelnya harus tahan banting juga wkwkwk... Yang pintar ngomongnya banyak yang komplein sih hahaha
Kelompok Pitung

Besok Harinya, ada permainan lagi, Mainnya sekarang telanjang kaki, pertama cebur2an, cari kunci yang ditimbun oleh terigu, cium tanaman yang ada ditanah, ampe main lumpur2an. hahahha,,,,
Pada malam harinya yang paling mengasyikan dan meneggangkan,, soalnya jurik malam, jalan2 ditengah malam yang telah ditentukan posnya, kegunaan membawa senter, waktu itu gelap banget,,,, seram pula, senior2nya pada berani n kuat-kuat, gua kagum... waktu dijalan juga banyak permainan yang mengajarkan moral. Disana menyeramkan, karena banyak jurangnyan, jalannya tidak beraturan, bertanjak n jalannya banyak yang licin n berlumpur, benar-benar menegangkan d, juga ada yang hampir jatuh hahahaha


Selesai dari situ, balik lagi ke vila, dan selesailah acara makrab ini, benar2 mengasyikan n tersiksa hahaaha, Besok harinya kita balik ke jakarta membawa pakaian kotor kami hahaha. . .

Benar2 LIKE THIS..!!

0 komentar:

Posting Komentar