Rabu, 16 Maret 2011

Yones on UBM (Semester 1)

Akhirnya, POM nya selesai juga.... POM nya dari tanggal 17 - 20 Agustus 2010. Gua Masuk Kuliah nya waktu tanggal 24,, diawalin dengan pelajaran Teknik Digital dan Kalkulus, udah itu besok nya pemrograman c++,  hari kamis nya Bahasa inggris dan Algoritma,,,, Waktu pertama kali gua ga terlalu terbiasa dengan setiap kuliah,, tapi lama2 terbiasa juga setelah membaca buku yang direkomendasikan dosen. Buku nya tebal2 Boooo...... rata2 400 dan 500 halaman,,, dahsyat.....,, ambil netbooknya saat setelah POM, jadi waktu tanggal 10 Agustus 2010, ga jadi ambil netbook nya, tapi dikasih flash memory hahahahah :D

Kelas saat Teknik Digital
Pelajaran paling sulit saat Semester 1 yaitu Algoritma. Mata Kuliah ini dasar dan dalam banget, udah setiap tes nya selalu sulit, tidak pernah gampang hahahah.. buku nya juga tebal banget.. nih buku nya....

Algoritma

Biasanya gua dikelas masih main-main dalam kelas,,,, benar - benar parah d,,, waktu dosen jelasin malah main netbook, coba2 aplikasi, instal-instal software, main ps 1 di kelas,,, parah hahaha.. Teman gua ada yang ampe bawa stik nya buat main ps 1 dikelas wkwkwwkwkw XD


Saat mengerjakan tugas algoritma
Ini Teman - teman gua di 1PTI1, mereka semua calon - calon orang luar biasa. Mereka semua punya kelebihan masing - masing. Ada yang cara logika nya bagus, ada yang pintar ngomong, ada yang hebat main gitar, ada yang selalu berusaha, ada yang pintar otak - atik komputer, ada juga yang otak game banget, dan lain - lainnya hahahhaahahah

Cuma sebagian sih yang gua ingat nama nya, yang biasa nya  sering disebut nama nya orang - orang yang aktif, yang selalu ingin belajar, yang humoris dan kreatif, keren2 d mereka hahahah.. seperti Billy, Juni, Junior, Michael Roring (GABO), Ferry, Kevin, Andrew, Ferry, Hendry, Gabriel, dan lain2nya. Yang ada difoto itu pastinya hahahahah

Taman

Ini lapangannya, biasa nya gua lewat buat masuk atau pulang dari UBM haahhahaha
Gua kadang-kadang pake tangga buat ke lantai ruang kuliah akan berlangsung (kadang - kadang aja buat kurusin badan hahaha), lebih sering pake lift, biar ga cape dan berkeringat, kalo menuju lantai 7 pake tangga kan cape banget wkwkwkwk

Biasanya kalo gua lapar dan pengen coba - coba makanan, gua ke kantin UBM, makanan disana mantap  - mantap,,,, yang selama ini gua baru coba 2 makanan disana, yaitu kebab ama es krim goreng, mantap d hahahaha, masih banyak lagi Fasilitas lainya di UBM, ga nyesel gua kuliah di UBM, bukan karena fasilitas nya saja tapi dosen2 nya luar biasa, membuka pikiran gua.....^^

Kantin UBM

Kebab
Kebab

0 komentar:

Posting Komentar